Blogger news

Rabu, 16 Juni 2010

Download Contoh Laporan Ilmiah

Pengalaman menyusun laporan akhir membuat saya mendapat banyak masukan materi terutama yang berhubungan dengan sistem pembayaran gaji..seperti pada contoh laporan saya yang berjudul Sistem Pembayaran Gaji Pegawai Tetap bisa pembaca jadikan referensi, jadi bila pembaca civitas akademika kini tengah menyusun tugas laporan akhir entah itu skripsi atau laporan praktik kerja, pembaca bisa membaca hasil share saya di blog ini. Pada kesempatan kali ini saya ingin share beberapa contoh laporan ilmiah terkait judul saya diatas silahka di download semoga dapat bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar

Berilah Komentar Apabila anda menyukai materi di atas!komentar bersifat membangun dan gunakan kata-kata sepatutnya..Terimakasih

Convert Currency